Review Film Dead Mine

Review Film Dead Mine - Aktor Film Indonesia

Review Film Dead Mine – Aktor Film Indonesia

Aktor Film Indonesia | Artikel sebelumnya saya menulis tentang Aktor Film Indonesia Yang Mendunia dan kali ini saya akan coba menulis dan membahas atau review tentang film Dead Mine ingin tahu seperti apa film dead mine ini langsung saja di simak artikel ini .

Legenda harta karun emas Yamashita mungkin bagi sebagaian orang menganggap itu hanyalah cerita dongeng semata. Tapi bagi Price (Les Loveday) dan kekasihnya Su-Ling (Carmen Soo), harta karun emas Yamashita adalah nyata dan optimis tersimpan di salah satu tambang peninggalan Jepang di kawasan Una Una Sulawesi Tengah, Indonesia. Keduanya pun membentuk sebuah tim riset dengan modus penelitian tentang peninggalan Peran Dunia II.

Tim bentukan Price terdiri dari beberapa orang yang kesemuanya berpengalaman dengan dunia militer yaitu Stanley (Sam Hazeldine), Tino Parwa (Ario Bayu), Ario (Mike Lewis), Djoko (Joe Taslim) dan Papa Ular (Djaitov Tigor). Tim tersebut juga diperkuat oleh wanita asal jepang bernama Rie (Miki Mizuno), yang serius meneliti tentang psikologis prajurit perang kala itu.

Saat menemukan target penelitian yang mereka cari, Price dan timnya kemudian mendapat serangan dari para perompak. Ketika mencoba berlindung di sebuah tambang tua, mereka justru terjebak dan terjerumus kedalamnya. Disela-sela usaha mereka untuk mencari jalan keluar alternatif dari tambang tua tersebut, Price dan kawan-kawan menemukan sesuatu yang aneh sekaligus membuatnya semakin sulit untuk sekedar bertahan hidup.

Misterius dan mencekam, mungkin itulah ungkapan yang dirasa pantas untuk menggambarkan film Dead Mine. Layar lebar  tersebut tidak hanya berhasil memadukan pemain film lokal dengan artis asing, tapi juga sukses membawa nama Indonesia ke beberapa negera Asia dan Barat. Seperti diketahui kalau film Dead Mine sudah resmi dibeli oleh beberapa negara seperti Singapura, Filipina, Australia, Amerika Serikat, Kanada dan Afrika Selatan.

Film Dead Mine memang ditargetkan untuk pasar Internasional. Oleh sebab itulah film ini harus menggunakan dialog berbahasa Inggris dan sedikit sekali memanfaatkan bahasa Indonesia. Tentunya film tersebut tetap menggunakan teks bahasa Indonesia demi kemudahan penonton yang masih belum mengerti bahasa Inggris. Disinilah aktor-aktor kita mencoba membuktikan kualitasnya lewat dialog berbahasa Inggris dalam sebuah film, demi membuka kesempatan yang lebih luas agar bisa ‘go international’ kedepannya.

Dari beberapa deretan artis ternama yang terlibat di film Dead Mine, nama Djaitov Tigor lah yang bakal menarik perhatian khalayak. Hal itu terasa maklum karena cowok yang akrab disapa Bang Tigor ini lebih dikenal sebagai komedian ketimbang aktor laga meskipun memiliki tubuh yang kekar. Tapi disini dia coba membuktikan kalau dirinya juga mampu bermain di film bergenre action thriller.

Sudah baca kan review dari film dead mine ini dan yang ingin menonton film dead mine di internet tapi gak ketemu-ketemu langsung aja ke blog nonton film gratis karena di blog tersebut kita bisa menonton film secara gratis dan yang pasti film terbaru .

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat kita semua dan jangan lupa di share ya biar lebih bermanfaat lagi .

Referensi : 21cineplex.com

One thought on “Review Film Dead Mine

  1. Ping balik: Film Horor Komedi Indonesia | Aktor Film Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s