Aktor Film Indonesia Yang Mendunia

Aktor film indonesia | Siang menjelang sore enaknya tuh nulis tentang aktor film ya apalagi yang di bahas adalah aktor dari indonesia🙂 . Setelah berhasil menulis artikel tentang aktor film indonesia kali ini saya akan coba membahas tentang aktor film indonesia yang mendunia , sesuai dengan judul artikelnya🙂

Sebenarnya kalau mau dibahas bakal panjang nih artikelnya tapi saya hanya membahasa dari satu aktor saja ya itu Joe Taslim , karena kalau semua aktor di bahas bisa sampe besok saya nulis artikelnya😀 . Sudah pada kenal kan sama aktor yang satu ini ( Joe Taslim ) dia adalah salah atlet judo dan kini beralih ke fim , berperan sebagai kapten jaka dalam film the raid redemption dan film – film lainya bahkan sudah bermain dalam film luar bukan hanya film – film indonesia saja .

Aktor Film Indonesia Yang Mendunia

Aktor Film Indonesia Yang Mendunia

Kenapa saya bilang kalau Joe Taslim sebagai salah satu aktor film yang mendunia, Para aktor yang bermain di negeri orang lain seperti di hollywood atau di tempat lainnya saya mengenggap nya sudah mendunia , ini hanya pandangan saya ! setelah sukses memainkan perannya di beberapa film baik di lokal mau pun di luar kini kita bisa melihat salah satu aktor dilm indonesia bermain dengan para pemain hollywood seperti Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O’Conner (Paul Walker) dalam film Fast and Furiuos 6 , dalam film tersebut akor yang satu ini berperan sebagai seorang pembunuh berdaha dingin untuk lebih jelasnya tinggal tonton aja filmnya🙂 dimana nontonnya , di nonton film gratis ya disana banyak film – film gratis🙂

Salah satu bintang film indonesia ini telah sukses dalam berbagai jenis film antara lain adalah :

1. The Raid Redemption
2. Dead Mine
3. Fast And Furious 6

Film yang telah mengangkat namanya hingga disebut sebagai aktor yang mendunia yang berhasil membawa nama perfilman indonesia makin di kenal di kanca dunia perfilman .

Cuplikan adegan Joe Taslim dalam film Fast And Furious 6

Bagaimana udah lihat kan adegan dari aktor film indonesia yang satu ini dan menurut kalian gimana aktingnya keren gak ? . Cukup sampai di sini ya saya membahas tentang aktor film indonesia yang mendunia sampai ketemu di artikel berikutnya🙂

Salam .

One thought on “Aktor Film Indonesia Yang Mendunia

  1. Ping balik: Review Film Dead Mine | Aktor Film Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s